Powered By Blogger

Minggu, 11 Januari 2015

Menikmati Sunset di PARIS a.k.a Parangtritis Beach

Berbicara soal keindahan pantai Indonesia tidak akan ada habis kalau kita membahasnya. Banyak sekali keindahan yang ditawarkan pantai-pantai di Indonesia yang memanjakan mata ketika melihatnya. Pantai berikutnya yang akan kita bahas adalah Pantai Parangtritis yang terletak di Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, sekitar setengah jam perjalanan dari Kota Bantul, dan sekitar satu jam lebih perjalanan dari kota Yogyakarta.

Dengan pantai yang luas Parangtritis menjadikan tempat yang pas untuk berkumpul dengan keluarga besar karena kita bisa melakukan apa saja di pantai yang luas ini, seperti duduk menikmati angin laut dan sambil memandangi pantai dan laut yang begitu indah.

Tidak hanya itu kita juga bisa menikmati pemandangan sepanjang pantai Parangtritis dengan menyewa dokar yang tersedia, dengan ini kita bisa menikmati pemandangan tepi pantai dan juga menikmati berkendara dengan dokar.

Salah satu pemandangan yang sangat bagus adalah ketika sore hari dan sesaat sebelum matahari terbenan atau yang biasa kita sebut sunset. Matahari yang seolah-olah tenggelam ke dalam laut begitupun langit beserta awannya.

Saat ini lah yang ditunggu oleh para wisatawan untuk mengabadikan foto mereka ketika matahari mulai membenamkan dirinya dan warna cahaya orange bercampur dengan warna biru langit, sungguh pemandangan yang indah dan memanjakan mata.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com