Powered By Blogger

Selasa, 02 Desember 2014

‘Bajo Pulo’ Surga di Timur Bima

Indonesia terdiri dari beribu pulau, diantara beribu pulau itu banyak pulau kecil yang sungguh menawan dan memanjakan mata. Salah satu yang menawan adalah ‘Bajo Pulo’ yang merupakan pulau yang berada di sebelah timur pelabuhan Sape Bima NTB. Hamparan pasir putih menghiasi pantainya ditambah dengan warna biru laut yang jernih dan alami menjadi kombinasi yang menawan dan memanjakan mata kita.
Gambar Pemukiman warga di pinggir pantai


Untuk sampai ke Bajo Pulo kita harus melakukan perjalan kurang lebih 2 jam perjalanan dari Kota Bima menuju pelabuhan Sape. Dan sesudah sampai di pelabuhan Sape kita masih harus menyebrang dengan menggunakan perahu sewaan kira-kira 30 menit perjalanan menuju ke Bajo Pulo. Disepanjang perjalanan kita tidak akan bosan karena dimajakan oleh hamparan rumah penduduk di pinggir pantai yang membuat perjalanan semakin menarik. Dan rasa takjub itu semakin tinggi ketika sampai di tempat tujuan.

Bajo Pulo memang pulau yang memiliki hamparan pantai yang indah, dan tempat yang belum terekspose lebih oleh masyarakat luar Bima. Keindahannya seakan membuat mata yang memandangnya takjub dan bersyukur atas semua yang telah Tuhan berikan kepada kita.


Lokasi: Sape, Kaleo, Lambu, Bima, Nusa Tenggara Barat 84182, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com