Powered By Blogger

Jumat, 05 Desember 2014

Mengintip Indahnya Pulau Lombok dari MALIMBU

 Malimbu



Pesona pulau-pulau Indonesia memang tidak ada henti-hentinya. Dari sabang sampai merauke berjejer pulau-pulau indah nan eksotis yang membuat takjub akan indahnya masing-masing pulau. Salah satunya adalah Malimbu, sebuah tempat yang berada di pulau lombok. Tempat ini menjadi spot yang tepat untuk mengintip sebagian keindahan dari pulau lombok.

 Malimbu


Dari tempat ini kita dapat melihat 3 pulau Gili yang eksotis di Barat Lombok yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Ketiga pulau yang merupakan andalan dari pulau Lombok yang menjadi tujuan utama dari wisatawan lokal maupun mancanegara.

 Sunset Malimbu


Dan yang indahnya lagi disamping kita dapat menikmati bentangan laut yang luas dari tempat ini, kita juga bisa menikmati sunset yang indah ketika sore hari, tempat ini memang sangat cocok untuk pemandangan sore hari, oleh karena itu kalau anda ke Malimbu jangan lupa untuk membawa kamera atau gadget anda untuk mengabadikan momen ketika berada disana.

Untuk bisa sampai ke Malimbu kita menempuh jarak kira-kira 45 menit sampai 1 jam perjalanan dari kota Mataram dengan menggunakan mobil atau kendaraan roda dua.

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com